13 Nov 17 | by Hani Hizboel Event Khusus

Thoriqoh & Tabayyun Bersama Mursyid Akmaliah di Majelis KH.Ibrahim, Jatirokeh

Pengurus Pesantren Akmaliah Salafiah Pusat mengadakan acara Thoriqoh dan Tabayyun bersama Mursyid Akmaliah di Majelis KH.Ibrahim Jatirokeh pada hari Minggu, 5 November 2017. Acara yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ini dihadiri oleh jamaah luar Jabodetabek dan jamaah kajian Ahad pagi (AHPA), acara ini bertepatan pula denga Haul Ibunda tercinta Mursyu Akmaliah yang dilaksankan ba’da asyar pada Sabtu [4/11]

Selengkapnya
13 Nov 17 | by Hani Hizboel Event Khusus

Kajian Kitab Siyarus Salikin dan Ihya ‘Ulumuddin Live dari Majelis KH. Ibrahim, Jatirokeh

Kajian Kitab Siyarus Salikin dan Ihya ‘Ulumuddin hari pada hari Sabtu, 4 November 2017 untuk pertama kali diadakan di luar Majelis Pesantren Akmaliah Salafiah Jakarta yaitu di Majelis KH. Ibrahim Jatirokeh dan disiarkan secara langsung (live streaming Audio & Video) melalui website resmi PAS yaitu www.akmaliah.org

Selengkapnya
23 Oct 17 | by Hani Hizboel Event Khusus

PERINGATAN HARI SANTRI 1439H DI PESANTREN AKMALIAH SALAFIAH

Pesantren Akmaliah Salafiah (PAS) bidang Tarbiyah atau Pendidikan menggelar acara perlombaan untuk para santri dan santriwati PAS dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017. 

“Hari ini kita memperingati Hari Santri Nasional dengan mengadakan perlombaan untuk para santri dan santriwati. Sengaja perlombaan kita majukan 1 hari menjadi tanggal 21 karena tanggal 22 ada acara rutin mingguan munassiq”, jelas ketua Bidang Pendidikan Ibu Dewi MR.

Selengkapnya
25 Sep 17 | by Hani Hizboel Event Khusus

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majelis Taklim Nur Akmaliah - Sumenep

Acara peletakan batu pertama pembangunan Majelis Taklim Nur Akmaliah - Sumenep oleh Mursyid Akmaliah dan penandatanganan akte hibah dari ahli waris ke Pesantren Akmaliah Salafiah ini digelar pada hari Minggu, 24 September 2017 di Majelis Taklim Nur Akmaliah Sumenep, Jalan Berlian no.27 Bangselok, Sumenep.

Selengkapnya
03 Sep 17 | by Hani Hizboel Event Khusus

IDUL ADHA 1438H DI PESANTREN AKMALIAH SALAFIAH

Pesantren Akmaliah Salafiah (PAS) mengadakan Sholat Idul Adha 1438 H pada hari Jumat tanggal 1 September 2017.

Mursyid Akmaliah, CM Hizboel Wathony,  sebagai Imam dan Khotib Sholat Idul Adha. Dalam khotbahnya menyampaikan bahwa kita sebagai umat islam haruslah menjadi orang-orang yang bersyukur. Rasa syukur harus terus ditumbuhkan di dalam hati baik syukur secara hakiki maupun secara sosial. Dan salah satu bentuk syukur kita saat memiliki kesempatan dan kelebihan rejeki ialah dengan melakukan ibadah nusuq yang salah satunya ialah berqurban. "Ini adalah wujud syukur kita sebagai umat Islam dalam mengabdikan diri kepada Allah SWT,” ungkap Mursyid Akmaliah. 

Selengkapnya