KERJA BAKTI Munassiq Depok di PESANTREN AKMALIAH SALAFIAH


Ahad , 01 Oktober 2017 Munassiq Depok

Kerja Bakti Munassiq Depok Di Pesantren Akmaliah Salafiah
Kerja Bakti Munassiq Depok Di Pesantren Akmaliah Salafiah

Munassiq Depok melaksanakan kegiatan rutin kerja bakti di lingkungan gedung Pesantren Akmaliah Salafiah pada hari Minggu, 01 Oktober 2017. Kerja bakti yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini bertujuan agar seluruh salikin bersama-sama bisa merawat gedung PAS.

Kegiatan yang dilakukan rutin setiap minggunya ini adalah gagasan dari Ketua PAS Bapak Rinto Dwi Sumarno. Alhamdulillah niat baik tersebut disambut hangat oleh tim orgajam dan seluruh salikin di setiap munassiq.
Pada minggu ini, Munassiq Depok membersihkan dan mencat ulang kusen-kusen dan ukiran-ukuran kayu yang ada di sekitar gedung Akmaliah. Hal tersebut dilakukan agar bisa terlihat seperti baru lagi. "Ukiran-ukiran kayu sudah lama tidak di cat ulang jadi supaya terlihat baru dan bagus maka Munassiq Depok mendapatkan tugas men-cat ulang semua kayu-kayu yang ada di Akmaliah", ujar Koordinator Kerja Bakti Bapak Mundiharto.

Insya Allah, semoga dengan merawat gedung Pesantren Akmaliah Salafiah kita sudah dapat berniaga dengan Allah SWT melalui tenaga kita,

amin Allahumma amin.